Klik salah satu sponsor kami berikut untuk menutup Box ini

Kamis, 17 Februari 2011

Menjadi Simbol Minuman Keras, Kaka Slank Tempuh Jalur Hukum

kaka slank jadi simbol help minuman kerasaneh unik - Sebagai represent musik sway di state yang memiliki banyak 'pengikut', Kaka bersama grup adornment nya, SLANK, terus berkomitmen dan mengkampanyekan 'Say NO to DRUGS'.

Maka, tidak heran jika alangkah kaget dan kecewanya Kaka Slank, saat diketahui bahwa salah satu produk minuman keras menggunakan Kaka Slank sebagai help nya.

Berikut, sedikit berita yang diambil dari http://id.news.yahoo.com


Foto Kaka Slank Digunakan Sebagai Simbol Minuman Keras



Vokalis Slank, Kaka, akhirnya bicara soal pencatutan fotonya di sebuah merk minuman keras di Manado. Kaka mengaku merasa ditusuk dari belakang oleh seorang pengecut.

Foto Kaka terpampang di salah satu merk minuman keras, 'Cawan Mas'. Kadar alkohol minuman itu paronomasia cukup tinggi, 47% dengan kemasan botol gepeng berisi 350 ml.

Minuman itu bertuliskan kalimat yang seakan-akan berasal dari Kaka. 'Soal Rasa, Cawan Mas No Satu' itu beredar di Manado sejak 2008. Minuman itu paronomasia semakin melebarkan distribusinya hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Sampai akhirnya pada tahun 2009 lalu salah satu Slanker Manado, Rosa melaporkan keberadaan minuman keras yang bergambar foto Kaka.

Kaka membantah terlibat kerja sama dengan minuman keras itu. Katanya, tak hanya dirinya, Slank sudah berkomitmen bermusuhan dengan miras dan narkotika.

"Saya nggak pernah terlibat dan menjadi represent miras tersebut. Slank udah membuat komitmen feature no to drugs," kata Kaka saat menggelar jumpa pers di Markas Slank di Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2010).

Menurut Bimbim, herb drumer Slank, beredarnya kasus pencatutan foto rekannya menjadi represent minuman keras bisa merusak citra Slank. Semenjak menyatakan berhenti mengonsumsi narkoba, Slank menjadi represent anak muda yang bebas narkoba.

"Itu bukan seorang yang pemberani. Ini seperti menyerang atau menusuk dari belakang," tambah Kaka dengan nada tegas.

Semenjak beredar pemberitaan pencatutan fotonya, Kaka banyak mendapatkan SMS pertanyaan dari maternity Slanker. Ia mengaku shok dan sedih dengan kasus yang sedang menimpanya. Kaka paronomasia berniat melayangkan laporan dengan tuduhan Pencemaran Nama Baik ke pihak kepolisian.

"Udah somasi 3 kali, tapi nggak ada itikad baik dari mereka. Kita lanjutkan ke langkah hukum karena sudah menyangkut pencemaran nama baik," tambah Kaka.

kaka slank jadi simbol help minuman kerasBener2 keterlaluan... Merusak nama baik, dan tentunya akan berpengaruh terhadap banyak generasi muda indonesia..

aneh, unik, lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, picture, photo, fakta, strange, kaka slank jadi help simbol minuman keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar